JUAL TOKEN LISTRIK PRABAYAR ONLINE

Apakah anda pengguna listrik Prabayar?
Token listrik habis, terancam mati listrik?
Mau pergi ke loket dan ATM jauh?
Tidak ada waktu untuk keluar rumah ?


Anda sudah datang  di tempat yang tepat!!.. dan saya punya solusi untuk semua masalah diatas.

Saya menjual token Listrik Prabayar yang bisa anda bayar via transfer  Bank Mandiri internet/SMS banking. Cukup dari depan komputer anda, pesan via Yahoo Messenger lalu transfer pembayaran dan kode 20 digit  token listrik segera saya kirimkan !



DAFTAR HARGA TOKEN LISTRIK YANG TERSEDIA :
                      Nominal                  Harga(Rp)
                      Token  20000    21.000 
                      Token  25000 26.000 
                      Token  30000                                31.000
                      Token  40000                                41.000
                      Token  50000         51.000
                      Token  60000                                61.000
                      Token  70000                                71.000
                      Token  75000                                76.000
                      Token  80000                                81.000
                      Token  90000                                91.000
                      Token 100000                             101.000 

*Maaf..Saya belum melayani pembelian token di atas  Rp 100.000
*Dengan biaya Admin Bank hanya Rp. 1600 maka jumlah KWh yang anda dapat lebih banyak

Syarat untuk Pembelian Token sangat mudah, ikuti langkah berikut:
  1. Pastikan Yahoo Messenger saya Online (Hal ini untuk menghindari kerugian keduabelah pihak, agar komplain bisa dilakukan setiap saat jika ada masalah)
  2. Tidak perlu sungkan bertanya-tanya dulu.   
  3. Jika anda setuju mau beli Token Listrik, silahkan kirim dulu pembayarannya ke Rekening Bank Mandiri saya di bawah ini.
  4. Saya pastikan dulu bahwa pembayaran anda sudah masuk lewat mutasi Internet Banking Mandiri saya.
  5. Selanjutnya nomor kode Token Listrik anda saya kirimkan via chat Yahoo Messenger anda dalam waktu 5 menit jika tidak ada gangguan server PLN. Gampang kan....
Saat ini saya sedang


Silahkan transfer ke Bank


No Rekening : 150-00-0707566-4
 a.n Erdi Ronald Thomas Legi


Silahkan anda bookmark blog saya ini untuk memudahkan anda bertransaksi dengan saya di lain waktu

PERHATIAN!! 
  • TRANSAKSI  SAYA LAKUKAN SECARA MANUAL
  • JANGAN PERNAH MENTRANSFER PEMBAYARAN SAAT YAHOO MESENGGER SAYA TIDAK ONLINE
  • PASTIKAN ID PELANGGAN ANDA SUDAH BENAR (kami tidak bertanggung jawab bila ID Pel anda salah)
  • JIKA ADA KERUSAKAN PADA METER LISTRIK (Cancel, Periksa, Stop, Error dan lain sebagainya sehingga kode token tidak bisa diinput, silahkan hubungi 123 atau PLN Terdekat)
  • SAYA TIDAK BERTRANSAKSI JIKA SERVER PLN MAUPUN OPERATOR INTERNET SEDANG GANGGUAN